BKD Halbar : Pastikan Hasil Tes Seleksi Jabatan Eselon II Desember di Umumkan

Editor: Admin author photo
Foto: Kepala BKD Halbar Zubair T. Latif

JAILOLO - Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) khususnya eselon II yang dikenal sehari-hari dengan nama lelang jabatan.

Kepala BKD, Zubair T.Latif, saat di temui wartawan di ruang kerjanya pada Selasa (26/11/19), Ia menyampaikan bahwa ada lima jabatan SKPD yang akan dilelang antara lain Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Perumahan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perijinan Serta Dinas Lingkungan Hidup.

“ Kegiatan pendaftaran sudah lewati dan tahapan Assesment pun baru saja selesai beberapa hari serta wawancara. Tim yang melakukan penilaian ialah tim Asesor yang terakreditasi BPDSM dari Provinsi Maluku Utara,” ungkapnya.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Panitia Seleksi (PANSEL) Alhamdulilah sudah selesai, nanti kami menunggu hasil yang direkomendasikan tim Asesor dari Provinsi sekaligus hasil wawancara para peserta,” tambahnya.

Lanjutnya, peserta pendaftaran Lelang Jabatan Eselon II berjumlah 26 Orang, tetapi dari 26 orang yang melewati hasil dari verifikasi berkas ternyata salah satu berkas ada tidak memenuhi syarat dan secara langsung dikategorikan gugur secara administrasi dan yang lolos hanya berjumlah 25 orang.

“ Untuk hasil dari tes eselon II direncanakan diawal minggu pertama pada bulan Desember kami akan mengumumkan hasilnya, mengingat kami dari BKD berupaya agar tidak bertabrakan dengan waktu, mengingat ada larangan enam bulan sebelum dan enam bulan sesudah,” pungkasnya. (zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini