BPD Beri Bantuan Buku Bacaan ke SDN Inpres Fogi

Editor: Admin author photo
Foto: Ketua BPD Desa Fogi Jahir Yoisangadji menyerahkan buku bacaan yang diterima oleh Kepsek SDN Ipres Fogi Jufri Duwila 

SANANA - Sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan, Badan Permusyawratan Desa (BPD) Fogi, memberikan bantuan berupa buku bacaan  untuk perpustakaan SD Negeri (SDN) Inpres Fogi, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Jumat (15/11/2019).

Bantuan buku bacaan diserahkan oleh Ketua BPD Fogi Jahir Yoisangadji  secara simbolis dan diterima langsung oleh  Kepala Sekolah SD Negeri Inpres Fogi, yakni Jufri Duwila.

"BPD Fogi berkomitmen untuk menjadi lebih baik, maka dapat berkontribusi meningkatkan minat baca untuk pelajar. Bagi saya yang terpenting menciptakan generasi muda yang cerdas, berkualitas dan berakhlak mulia, ujar Jahir.

Menurut Jahir, memberikan bantuan buku di Sekolah SDN Inpres Fogi ini, sebagai bentuk kepedulian BPD Fogi terhadap dunia pendidikan.

Tambahnya, BPD Fogi akan berkomunikasi dengan pemerintah daerah Kepulauan Sula, dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kepsul, demi menopang semangat belajar para peserta didik. BPD Fogi juga akan berkomunikasi dengan perpustakaan daerah Kepsul, untuk bisa memfasilitasi buku baca untuk disediakan di Taman Baca Desa Fogi, pungkasnya.

Sementara, Kepsek SDN Inpres Fogi, Jufri Duwila, mengatakan terima kasih atas bantuan buku-buku dari BPD Fogi, semoga bermanfaat bagi kami khusunya siswa-siswi SDN Inpres Fogi.

"Terima kasih banyak, semoga bantuan ini bisa menambah minat baca peserta didik", kata Jufri. (di)
Share:
Komentar

Berita Terkini