Calon Walikota Ali Ibrahim Datangi Kantor DPW PKS Maluku Utara

Editor: Admin author photo
Foto : Taufik Samaka mendampingi Calon Walikota Ali Ibrahim (Tengah) bersama tim penjanringan PKS Maluku Utara

TIDORE -  Bakal Calon petahana Walikota Tidore Capt H. Ali Ibrahim sekitar pukul 14:00 WIT, siang tadi Selasa (26/11) mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Maluku Utara di kawasan SPBU Batu Anteru Jalan Cengkeh Afo, Kelurahan Maliaro, Kota Ternate.

Menurut Ardiansyah Fauzi saat di konfirmasi menyatakan bahwa kedatangan bapak Ali Ibrahim ke Kantor DPW PKS Maluku Utara dalam rangka memenuhi panggilan untuk mengikuti Fit and Proper Test sebagai Bakal Calon Walikota Tidore Kepulauan Periode 2020-2025.

“ Iya, beliau dipanggil untuk mengikuti Fit and Proper Test sebagai Balon Walikota Tidore, tapi hari ini masih bakal calon walikota yang hadir, selanjutnya calon wakil walikota dipanggil dengan maksudnya sama,” tutur Jubir Pasangan Aman Jilid dua kepada awak media di Tidore.

Ardiansyah menyampaikan pada saat Fit and Proper Test Ali Ibrahim ditanya terkait dengan partai mana saja yang sudah memberikan dukungan, data dukungan, survei dengan surat tugas dari DPW PAN sehingga nantinya bisa dibawa ke DPP PKS,

" Kami sangat yakin kalau rekomendasi PKS akan diberikan kepada pasangan AMAN, karena selain incumbent hasil survei menunjukan pasangan AMAN elektabilitasnya masih begitu tinggi dan merupakan kandidat terkuat dibandingkan yang lain," pungkasnya.

Selain itu juga, juru bicara AMAN menegaskan bahwa pada bulan desember nanti pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen atau AMAN Jilid II ini akan menerima rekomendasi dari partai lain juga salah satunya PKB.

Hadir mendampingi Capt.Ali Ibrahim dalam proses fit and proper test Sekertaris DPD PAN Kota Tidore Taufik Samaka, serta pendukung dan simpatisan pasangan AMAN.(Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini