Di Kawal Ribuan Pendukung, Pasla Mendaftar Calon Wabup Minsel di Partai Golkar

Editor: Admin author photo
Foto: Franki Pasla saat menandatangi formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Minsel
MINSEL-Franki Pasla Birokrat Pemkab Minsel hari ini mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Wakil Bupati (Wabup) Minsel, Selasa (19/11).

Franki Pasla selain Birokrat, juga di ketahui sebagai Ketua Karang Taruna Minsel datang ke Sekretariat Partai Golkar di kawal oleh ribuan militannya. Pasla di kawal dari Desa Kapitu menuju ke Sekretariat PG yang bertempat di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati.

"Pertama saya berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang bersedia menemani saya dari kediaman saya datang ke Sekretariat Partai Golkar untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Minsel pada Pilkada mendatang," Paparnya.

Foto : Franki Pasla (Kemeja Batik) dan Isterinya pose bersama para pengurus karang taruna Kabupaten Minsel
Di tanya alasannya memilih partai golkar untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati, dirinya menjawab karena besarnya dorongan para tokoh maupun generasi muda yang mendorong dirinya untuk maju pada kontestasi Pilkada yang akan datang.

"Jadi kenapa saya memilih partai Golkar, ini tentu sudah menjadi pertimbangan saya atas dorang para tokoh juga generasi muda dan yang utama partai Golkar itu adalah partai yang tanpa ada embel-embel atau penekanan apapun," Tambahnya. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini