Diskominfo Janji Gurabunga dan Oba Selatan Nikmati Jaringan 4G LTE

Editor: Admin author photo
Kadis Kominfo Kota Tidore Kepulauan Muhammad Yusuf

TIDORE – Janji Pemkot Tidore Kepulauan memberikan layanan telekomunikasi kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan. Kendati belum direalisasi, namun Dinas Komunikasi dan Informatika kembali berjanji akan menyediakan akses layanan jaringan 4G LTE di Kelurahan Gurabunga dan Oba Selatan.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kominfo Kota Tidore Kepulauan Muhammad Yusuf bahwa pemasangan jaringan  4G LTE akan segera dilakukan Kelurahan Gurabunga Kecamatan Tidore  dan  Kecamatan Oba Selatan yang selama ini kesulitan mengakses jaringan internet

“ Dalam waktu dekat ini pemasangan jaringan 4G LTE sudah dapat digunakan di Kelurahan Gurabunga dan  wilayah Oba Selatan,” ungkap Muhammad Yusuf kepada nusantaratimur.com diruang kerjanya. Rabu (13/11/2019).

Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan kebutuhan warga dalam penggunaan  jaringan internet. Menurutnya, perkembangan jaman begitu pesat di daerah ini. maka Pemkot Tidore berkomitmen  pada tahun 2020 nanti akan mengaktifikan seluruh jaringan internet (wiFi) diseluruh titik keramaian  baik itu didalam wilayah pulau tidore dan daratan oba sampai ke oba Selatan, katanya.(Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini