DPRD Kota Tikep Sahkan KUA-PPAS Tahun 2020

Editor: Admin author photo
Foto : Walikota H. Ali Ibrahim bersama tiga pimpinan DPRD Kota Tidore Kepulauan

TIDORE-
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kota Tidore Kepulauan menggelar rapat paripurna ke 7 masa persidangan Ke I dalam rangka pengesahan KUA-PPAS Tahun 2020 rapat tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Tidore kepulauan Ahmad Ishak di dampingi Walikota Tidore kepulauan Ali Ibrahim dan Wakil Ketua Mochtar Djumati dan Ratna Namsa dan dihadiri 24 orang anggota DPRD dari 25 anggota bertempat di Ruang Paripurna DPRD kota Tidore Kepulauan. Rabu (20/11/2019) malam.


Rapat tersebut berdasarkan surat Keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tidore Kepulauan Nomor 170/ 24/ 02/ 2019 tentang Persetujuan Atas Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Kota Tidore Kepulauan Tahun Anggaran 2020 yang di bacakan oleh Sekretaris DPRD M. Ikbal Japono pada Rapat Paripurna Ke-7 Masa Persidangan I Tahun 2019-2020 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tidore Kepulauan Tanggal 20 November 2019 memutuskan bahwa menerima dan menyetujui KUA-PPAS Kota Tidore Kepulauan Tahun Anggaran 2020.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan Nota Persetujuan DPRD Atas Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Kota Tidore Kepulauan Tahun Anggaran 2020 oleh Ketua DPRD kepada Walikota untuk ditindaklanjuti.

Pada kesempatan ini Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim dalam pidato menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan saya memberikan Apresiasi yang setinggi-tinginya kepada unsur pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan serta Tim Anggaran Pemerintah Daerah yang telah bekerja keras sehingga pembahasan dokumen KUA PPAS dapat terselesaikan dengan tepat pada waktunya.

Dalam tiap fase pembahasan telah dipastikan bahwa sejumlah rupiah yang mengalir akan bermuara pada peningkatan kualitas hidup masyarakat secara berkelanjutan, untuk itu saya berharap kondisi ini tetap terjaga sehingga kepentingan masyarakat selalu dikedepankan sebagai perwujudan dari tata kelola pemerintahan yang profesional, transparan dan bertanggung jawab.(Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini