HUT PGRI dan HGN 2019, Arban Muchsin Ajak Guru Bersatu Meraih Prestasi

Editor: Admin author photo
Foto: Ketua PGRI Kepsul Arban Muchsin

SANANA- Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), pasca upacara HUT PGRI ke-74 dan Hari Guru Nasional (HGN), menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Kepulauan Sula.

Ketua PGRI Kepsul, Arban Muchsin kepada nusantaratimur.com mengatakan, tahun 2019 merupakan masa bakti ke-2 PGRI Kepsul melaksakan upacara HUT PGRI ke-74 dan HGN. Atas nama pengurus mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kepulauan Sula, karena tahun ini menjadi spesial PGRI Kepsul dikemas lebih matang dari tahun sebelumnya, Selasa (26/11).


Foto: detik-detik pengibaran bendara merah putih untuk memperingati HUT PGRI Ke-74 dan Hari Guru Nasional di Kabupaten Kepulauan Sula

Disebutkannya, dalam HUT PGRI dan HGN di tahun 2019 ini, diharapkan guru-guru memberikan yang terbaik bagi peserta didik, sebagaiman dalam pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nadim Makarim, bahwa seorang guru adalah tugas yang mulia di dunia ini dalam menyukseskan anak-anak dalam menanggapi cita-cita.


Foto: GRI pose bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kepsul
Arban juga menyampaikan harapannya kepada seluruh guru yang ada di Kepulauan Sula, agar tetap fokus mengajar dan mendidik siswa serta tetap menjadi seorang pengayom para siswa.

Foto: Pengurus PGRI Kepsul
"Guru bersatulah dan fokus mengajar untuk mencapai perestasi yang gemilang. Atas nama pribadi dan Pengurus PGRI Kepulauan Sula, saya mengucapkan selamat HUT PGRI dan selamat HGN", pungkas Arban. (di)
Share:
Komentar

Berita Terkini