Ini Kata Kabag Humas Kepsul, Soal Keterlambatan Pemberian Bonus Kepada Tim Juara

Editor: Admin author photo

Foto: Kabag Humas Kepsul Basiludin Labesi
SANANA –  Kepala Bagian Humas Pemkab Kepulaun Sula (Kepsul) Basiludin Labesi mengklarafikasi keterlambatan pemberian bonus kepada tim juara yang berlaga di tournament sepakbola Liga Desa Nusantara (LDN) dan Piala Bupati Cup 1 U-19 beberapa waktu lalu.

“ Pada kesempatan ini saya menyampaikn bahwa faktor keterlambatan kegiatan tersebut karena kegiatannya masuk pada APBD-Perubahan tahun 2019,” ungkap Basiludin Labesi kepada awak media di Sula, Jumat (8/11/2019).

Tak hanya itu, Basiludin pun sudah mengkroscek ke instansi terkait maupun di bagian keuangan mengenai kejelasan pencairan anggaran yang diperuntukkan kepada tim kesebelasan yang menjuarai tournament tersebut.

"Saya sudah kroscek ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepsul dan bagian keuangan, keduanya sudah membenarkan bahwa SP2D sudah masuk di rekening Bank, kalau SP2D sudah masuk di Bank, tinggal pihak Bank yang akan meneruskan ke rekening tim masing-masing, baik bonus juara 1 2 3 dan 4" tutur Kabag.

Basiludin menambahkan, hari ini SP2D bonus Liga Desa Nusantara 2019 sudah di Bank, dan jika tidak ada halangan hari ini juga masuk di rekening Tim kesebelasan masing masing.

“ Kepada semua tim peraih juara, ini merupakan pengalaman kita bersama dan kedepan sistem kompetisi kita semakin baik dalam segala aspek termasuk dalam pemberian hadiah,” pungkas. (di)

Share:
Komentar

Berita Terkini