Ipelmas Malut Gelar Pelantikan dan Raker Pengurus

Editor: Admin author photo
Foto: Pengurus Ipelmas Malut bersama 

TERNATE- Ikatan Pelajar Mahasiswa Samsuma (IPELMAS) Periode 2019-2021, menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Periode 2019-2021, dengan tema, "Aktualisasi Identitas dan Kepemimpinan Visioner " bertempat di Aula Cakar Budaya, Kota Ternate, Malut, Sabtu malam (16/11).

Pelantikan dan Raker Ipelmas Maluku Utara tersebut di buka langsung oleh Adelan Hamir Anggota DPRD Tidore Kepulauan.

Ketua panitia pelaksana, Tursilla Ridwan, dalam sambutannya, menekankan bahwa sesuai dengan tema yang terpampan saat ini, dalam halnya aktualisasi identitas dan kepemimpinan visoer.

"Maka disini saya manyampaikan agar kita sama-sama memperkokoh dan mempersatukan ikatan kita bersama sebagai orang samsuma yang ada di Provinsi Maluku Utara," ungkapnya.

Menurutnya, selama ini kekompakan dan sirahturahmi belum begitu kokoh untuk bersatu, dan mengangkat martabat kita sebagai pelajar dan mahasiswa Samsuma Se-Maluku Utara.

Terpisah, ketua umum terpilih Ipelmas,  Mujahidin Hafit, saat di wawancarai awak usai pelantikan mengatakan melalui kegiatan pelantikan dan raker ini, dapat memperkuat komitmen dan siraturahmi kita semua sebagai mahasiswa samsuma.

" Saya ucapkan terima kasih bagi teman-teman yang sudah mampu mempercayai saya sebagai ketua umum Ipelmas di periode 2019-2021, dan mudah mudahan saya mampu menjalankan amanat yang telah di berikan dan di percayai oleh teman-teman semua," ujarnya.

Ia menambahkan lewat pelantikan dan Raker ini, sesuai dengan tema yang di gagas oleh panitia, soal Aktualisasi dan identitas kepemimpinan dan visioner.  "sebelum kita menghargai dan menjalankan roda organisasi ini, perlu kiranya kita kembali mempersatukan dan mempererat siratuhmi kita bersama," jelasnya.

"Terlepas dari hal itu, maka kembali kita satukan persepsi kita dan kembali tunduk kerja-kerja organisasi, dengan satu komando, satu tujuan melalui arahan seorang pemimimpin," terangnya.

Lanjutnya, karena jalankan roda orgnisasi juga harus mengikuti arahan dari seorang pemimpin, agar roda orgnisasi berjalan sesuai dengan programatik yang sudah di tetapkan.

"Harapanya saya, dan semua pengurus baru di periode ini, agar kita sama-sama satukan persepsi kita bersama, agar kita selalu komitmen dan bersatu, untuk peduli dan jalankan organisasi Ipelmas ini dengan baik dan benar kedepannya, dan juga kami berharap kepada sesepu, alumni, dan senioritas Samsuma se-Malut agar lebih memperhatikan organisasi Ipelmas kedepannya, dengan mengantusiasi soal Sekertariat Bersama (Sekber) Ipelmas Malut, tutupnya. (Adi)
Share:
Komentar

Berita Terkini