Januari 2020, KPU Kepsul Buka Rekrutmen PPK dan PPS

Editor: Admin author photo
Foto Hamida Umalekhoa (Ketua Devisi SDM dan PARMAS KPU Kepsul)

SANANA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) akan mengumumkan Seleksi badan Ad Hoc, baik PPK maupun PPS untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 pada Januari mendatang.

Ketua Divisi SDM dan PARMAS KPU Sula, Hamida Umalekhoa, saat ditemui nusantaratimur.com di ruang kerjanya, mengatakan bahwa benar perekrutan badan Ad Hoc akan dilaksanakan pada bulan Januari tahun 2020, sesuai dengan PKPU Nomor 15 tahun 2019 tentang tahapan, program dan jadwal, Jum'at (22/11).

Olehnya itu, pihaknya berharap mulai sekarang bagi siapa pun yang akan mengikuti seleksi agar dapat mempersiapkan diri, sebab dalam proses seleksi KPU tetap objektif dalam penilaian.

Tambahnya,  dalam proses seleksi pengumumannya terbuka bagi setiap warga negara indonesia, yang sudah memenuhi syarat, misalnya warga negara yang sudah berusia 17 tahun,  Lulus SMA/SMK, atau sederajat. Olehnya itu sebaiknya mempersiapkan diri dari sekarang jika berkeinginan mengikuti seleksi badan Ad Hoc, jelasnya. (di)

Share:
Komentar

Berita Terkini