Krisis Air, Warga Perum Hoku-hoku Kie Jailolo Mengeluh

Editor: Admin author photo
Foto: illustrasi

JAILOLO -
Air merupakan kebutuhan hidup yang sangat di prioritas oleh masyarakat, tetapi kali ini lain, justru warga Perumahan yang berada di Desa Hoku-hoku Kie kini mengeluh terhadap kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) atas tidak bajalannya air di seputaran perumahan.

Fadly Hadadi saat di konfirmasi wartawan pada Rabu (27/11/19) menyampaikan bahwa sampai sejauh ini air tidak pernah bajalan.
"Sampi ini air su tra bajalang kurang lebih satu bulan dan pada akhirnya segala aktivitas dan pembersihan diri terpaksa saya pindah mandi di desa Hatebicara, dan sudah hampir satu minggu saya mandi di desa Hatebicara,". 

“ Saat di tanya pada salah seorang staf PDAM, mereka menyampaikan dengan alasan kalau pipa induk lagi longsor dan tidak tahu di daerah mana". Ucap, Fadly

Untuk masalah tersebut kepala PDAM Iksan M. Nur saat di konfirmasi melalui aplikasi Watsuup beliau menyampaikan melalui realise pesan bahwa sementara ini petugas saya lagi fokus dilapangn untuk penanganan di desa Hoku-hoku.

"Tadi saya dengan karyawan sudah turun di desa Hoku-hoku dan sekarang ada cari solusi serta sejauh ini karyawan saya sementara dilapangn, dan semoga hari ini airnya bisa berjalan". Tutupnya.(Zu3)

Share:
Komentar

Berita Terkini