Laka Maut di Desa Bega, Satu Orang Tewas Tertindih Mobil

Editor: Admin author photo
Foto: Korban 

SANANA -  Sebuah mobil pick up dengan nomor polisi DG 8396 K, terbalik saat menaiki tanjakan gunung nona, tepatnya di jalan raya kawasan Desa Bega, Kecamatan Sulabesi Tengah, Kepulauan Sula (Kepsul), Sabtu (2/11/2019).

Dalam kecelakaan maut (Laka Maut) itu, salah seorang penumpang bernama Malik Duwila (35), asal Desa Sekom, Kecamatan Sulabesi Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula, tewas tertindih mobil pick up yang ditumpanginya.

Sementara penumpang lainnya, mengalami luka ringan di bagian tangan dan belakang saat mobil terbalik. Diantaranya, Daris Duwila (57), Asal Desa Sekom, Kecamata Sulabesi Selatan, Rustam Duwila (47), asal Desa Sekom, Kecamatan Sulabesi Selatan, dan telah dilarikan di RSU Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, untuk mendapatkan perawatan medis.


Foto: Mobil Pick Up Terbalik di Jalan Desa Bega, Kecamatan Sulabesi Selatan, Kabupaten Kepsul
Kasat Lantas Polres Kepsul, Iptu Mochtar Saniapon, mengatakan kejadian laka lantas (laka tunggal) mobil pick up terbalik itu sekitar pukul 13.00 Wit, dijalan umum belakang Desa Bega, yang dikemudikan oleh Darwis Duwila.

"Awalnya mobil tersebut dari arah Utara menuju arah Barat, dengan membawa penumpang sebanyak 5 orang, pada saat mobil pick up menaiki tanjakan gunung nona tiba-tiba mobil itu tidak mampu menaiki tanjakan, dan ban belakang mobil hanya berputar di tempat,” tutur Kasat lantas, Mochtar Saniapon, ketika di konfirmasi lewat via whatsApp.

Lanjut dia, mobil tersebut langsung berjalan ke arah kiri jalan, lalu bagian belakang mobil menghantam batu yang ada di pinggir jalan. Sehingga mengakibatkan mobil pick up langsung terbalik sebanyak dua kali. Ujar Kasat (di/ric)

Share:
Komentar

Berita Terkini