Maju sebagai Calon Bupati Minsel, MEP Resmi Mendaftarkan di Partai Golkar

Editor: Admin author photo
Foto: Michaela Elsiana Paruntu didampingi Suaminya James Arthur Kojongian (Kemeja Batik) dan para pengurus DPD Partai Golkar Minsel berpose bersama
MINSEL- Michaela Elsiana Paruntu (MEP) hari ini resmi mendaftarkan diri di sekertariat Partai Golkar sebagai Calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel). Senin (18/11).

MEP yang di dampingi Suaminya tercinta James Arthur Kojongian (JAK) yang tak lain juga sebagai Anggota DPRD Propinsi dan juga sebagai Wakil Ketua DPRD Propinsi, mendatangi sekertariat Golkar yang di antar langsung oleh para Militan pada pukul 01.00 WITA hari ini.

Dalam Wawancaranya, MEP memastikan diri maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Minahasa Selatan dari Partai Golkar yang rencanannya Pilkada akan di gelar serentak tahun depan.

"Hari ini saya yang di dampingi oleh suami saya, dan seluruh militan saya sudah mendaftarkan diri untuk maju sebagai calon Bupati Minsel melalui partai Golkar," bebernya.

di tanya siapa yang bakal menjadi partner nya dalam Pilkada nanti, dirinya masih merahasiakan.

"Untuk yang akan mendampingi saya, semua tergantung dari Kebijakan partai. yang pasti Partai Golkar sudah dalam tahap penjaringan, dan yang paling penting siapapun yang menjadi partner saya tentu yang di sukai masyarakat," Tambahnya.

Sementara untuk pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Partai Golkar di buka sampai tanggal 23 November mendatang. sejauh ini yang sudah mencalonkan diri sebagai calon bupati melalui partai Golkar baru MEP sendiri. dan untuk bakal Calon wakil bupati yang sudah mendaftar lewat partai Golkar ialah Mantan Wakil Bupati (Wabup) definitif periode 2005 – 2010, hasil pilihan rakyat pertama kalinya di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yaitu Ventje Tuela yang mendaftarkan diri pada Sabtu 16 November 2019 kemarin. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini