Masyarakat Kelurahan Toloa Bentuk Tim Pemenangan Aman Jilid Dua

Editor: Admin author photo
Foto bersama Tim Aman Jilid 2 kelurahan Toloa. Bersama Ketua Bapilu dan Anggota DPRD Kota Tidore Marwan Suwardi
TIDORE - Masyarakat Kelurahan Toloa Kecamatan Tidore Selatan bentuk tim pemenangan kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

Politisi PDI-Perjuangan Marwan Suwardi mengapresiasi pertemuan yang digagas simpatisan atau relawan pada malam ini. “ Yang pastinya ini bentuk komitmen yang patut diberi penghargaan bahwa Keluarah Toloa sebagai gerbang awal dimulainya deklarasi dan pembentukan tim Aman jilid 2 di Kelurahan/desa di Kota Tidore,” tutur Marwan kepada nusantaratimur.com, Minggu malam (24/11/2019).

Lebih lanjut Marwan mengungkapkan bahwa kehadirannya di acara pembentukan tim pemenangan aman jilid dua di kelurahan toloa, karena mendapatkan undangan, sehingga pada malam hari ini pasti berbeda dalam pemilihan kemarin, Namun jangan jadikan perbedaan ini sebagai sekat dalam bermasyarakat,

"Mari sama-sama kita jalin kembali silatirahmi ini untuk kemenangan Aman Jilid 2. Harapannya pertemuan pada malam ini mampu menggenjot perolehan suara Aman Jilid 2020 nanti,” katanya.

Senada yang sama juga dikemukan Ketua Bappilu DPC PDI-Perjuangan Kota Tidore Kepulauan Makbul Syamsudin bahwa rapat pembentukan tim Aman Jilid II di Kelurahan Toloa. “ Kami sangat mengapresiasi proses pembentukan tim Aman Jilid II di kelurahan Toloa, secara demokratis telah menetapkan saudara Sadam Soleman yang merupakan kaders Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai ketua tim dan 8 ketua RT sebagai wakil ketua,” tuturnya.

“Kami berharap agar tim yang telah terbentuk ini dapat melakukan konsolidasi secara masif untuk memenangkan pasangan Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen pada Pemilukada Tahun  2020 di Kota Tidore Kepulauan dengan persentase kemenangan yang tinggi di Kelurahan Toloa,” paparnya.

Makbul berharap tim  pemenangan yang terbentuk ini dapat melaksanakan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan AMAN Jilid II pada Pilwako nanti, katanya.

Sadam Soleman, selaku koordinator tim Aman jilid dua menegaskan siap memenangkan Aman jilid dua di Kelurahan Toloa.

“ Kami akan mengkonsolidasikan aman di kelurahan toloa dengan presentasi 85 persen, tak hanya mengkonsolidasikan kemenangan aman di tahun 2020, tetapi secara pribadi, saya  siap mengawal seluruh agenda aman jilid dua ketika terpilih nati,” pungkasnya.(Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini