[MATI LAMPU] Saat Bupati Halbar Menyampaikan Sambutan

Editor: Admin author photo
Foto: Mati lampu ketika Bupati Halbar memberikan sambutan pada kegiatan peringatan hari jadi Genpi   

JAILOLO - Peringatan hari jadi Generasi Pesona Indonesia (Genpi) ke satu tahun, yang bertempat di lokasi Festival Teluk Jailolo (FTJ) pada Senin, (25/11/19).

Kegiatan yang di hadiri oleh Bupati Halmahera Barat, Kapolres dan Dandim yang di wakili serta Forkopimda Halmahera Barat berjalan dengan baik, serta mendapat perhatian dari masyarakat yang sempat hadir di lokasi teluk jailolo.

Dalam sambutan, Bupati Halmaherah Barat Danny Missy menyampaikan bahwa beliau akan mendorong program-program dari genpi.

“ Kedepan melalui dinas pariwisata, saya meminta agar genpi dapat membentuk sel-selnya di wilayah kecamatan, mengingat kemarin lewat kegiatan Festival Rera Tumding yang di laksanakan di kecamatan ibu,  mendapat respon yang positif dari masyarakat serta sector lainnya sehingga  kegiatan kebudayaan kedepan dapat di lestarikan mengingat Halmaherah Barat sekarang sudah di kenal dunia serta khususnya indonesia".

Saat berjalannya sambutan, yang di sampaikan oleh bupati, tiba-tiba lokasi teluk jailolo terlihat gelap (Mati Lampu), dan hal ini belum di ketahui penyebabnya.

Terpisah, Ketua Genpi Halmahera Barat M. Rahmat Abd Karim saat di temui wartawan nusantaratimur.com menyampaikan bahwa selaku ketua saya tetap optimis walaupun terjadi kesalahan (Mati Lampu), hal ini terjadi saat bupati Halmahera Barat menyampaikan sambutan, tetapi secara pribadi kami (Genpi) tetap maju terus mengingat dengan moto kami yaitu Genpi Gas foll.

“ Terjadi mati lampu, itu merupakan suatu kesalahan teknis dan kesalahan itu bukan terjadi karena di sengaja, mengingat saat mati lampu tadi terjadi secara kolektif se-halmahera barat,” ucapnya. (zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini