Operasi Cipkon, Polres Minsel Razia Kendaraan

Editor: Admin author photo
Foto: Polres Minsel Razia Kendaraan

MINSEL-Personel gabungan satuan fungsi Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk razia dan patroli di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Mapolres Minsel. Sabtu (10/11) Malam.

KRYD dipimpin oleh peerwira pengawas (Pawas), Kasat Sabhara Polres Minsel IPTU. Alex Karundeng. Adapun KRYD ini difokuskan pada upaya preemtif dan preventif atau pencegahan terhadap potensi gangguan kamtibmas.

“Malam ini kami melakukan razia di depan Mapolres, dengan memeriksa setiap kendaraan yang lewat. Sasarannya miras, sajam, premanisme serta bentuk-bentuk penyakit masyarakat (pekat) lainnya,” ujarnya.

Foto; Kasat Sabhara Polres Minsel Iptu Alex Karundeng, selaku perwira pengawas
Dalam Operasi kali ini, tak ditemukan Hal-hal yang mencurigakan. namun pihak Kepolisian Polres Minsel tetap berupaya semaksimal mungkin menjaga segala seuatu menyangkut Kamtibmas, demi menciptakan suasan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Ops Cipkon ini juga dilaksanakan serentak oleh Polsek jajaran di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan yang dipimpin langsung oleh masing-masing Kapolsek. (Ir)


Share:
Komentar

Berita Terkini