Pemkab Kepsul Mendukung Penuh Pelaksanaan Pilkada 2020

Editor: Admin author photo
Foto: Bupati Hendrata Thes (kacamata Hitam) menghadiri acara peluncuran Pilkada 2020 yang dilaksanakan KPU Kepsul

SANANA - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mendukung penuh pelaksana Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemelihan Umum (KPU) Kepsul, agar berjalan dengan lancar dan aman.

Bupati Kepsul Hendrata Thes, dalam sambutannya menghimbau, peluncuran Pilkada 2020 yang dilaksanakan oleh KPU Kepsul, diharapkan kepada seluruh masyarakat Sula untuk mensukseskan semua  tahapan Pilkada, Minggu (17/11).

"Menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas), sehingga Pilkada berlangsung dengan lancar, aman dan damai", kata Bupati.

Hal senada dengan itu, anggota KPU Provinsi Maluku Utara (Malut), Mohtar Alting, yang juga hadir dalam acara peluncuran Pilkada 2020 di Kepsul ini, berharap agar Pilkada di Sula dapat berlangsung dengan lancar, aman, damai dan kondusuf.

Sementara itu, Ketua KPU Kepsul Yuni Yuningsi Ayuba, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur yang mendukung kegiatan peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, tahun 2020.

Untuk diketahui, pemilihan umum kepala daerah yang akan berlangsung pada tanggal 23 September 2020 mendatang, akan diikuti 270 daerah, khususnya di Malut, diantaranya Kota Ternate, Tidore, Kepulauan Sula, Halmahera Selatan, Halmaher Timur, Halmahera Barat, Halmahera Utara dan Pulau Taliabu.

Sedangkan Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), merupakan Kabupaten ke tiga yang melakukan peluncuran Pilkda 2020, setelah Kabupaten Halsel dan Kota Ternate. (di/ric)

Share:
Komentar

Berita Terkini