Peringati Harkannas Ke-6 ‘Ayo Makan Ikan Cegah Stunting’

Editor: Admin author photo
Foto: Assisten I Setda Pemkab Kepsul Umar Umabaihi saat membuka Harkannas ke-6 Tahun 2019
SANANA - Kementerian Kelautan dan Perikanan bekerja sama dengan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) memperingati Hari Ikan Nasional (Harkannas) ke-6 tahun 2019.

Kegiatan yang bertema "Ayo Makan Ikan Cegah Stunting", merupakan kegiatan gerakan edukasi yang dilaksanakan di seluruh Indonesia termasuk hari ini telah dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Kamis (21/11).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah Sekolah PAUD di Kecamatan Sanana dan Kecamatan Sanana Utara, para Pimpinan SKPD Kepsul, orang tua siswa serta para siswa siswi PAUD di Kepulauan Sula.

Asisten I Sekretaris Daerah (Setda) Kepsul, Hi. Umar Umabaihi, yang mewakili Bupati Kepsul dalam sambutannya menyampaikan mengatakan, kegiatan Harkannas ini sangat di nikmati oleh anak-anak kita, ini merupakan gerakan edukasi " Ayo Makan Ikan Cegah Stunting".

"Hal tersebut merupakan gerakan moral untuk mewujudkan generasi muda Indonesia menjadi gerakan yang sehat dan terhindar dari stunting", ungkap Umar.

Disampaikan Asisten I Setda Kepsul lagi, menyampaikan terimkasih atas Perancis serta Himpaudi dalam merayakan Harkannas ke-6 tahun 2019. (di)


Share:
Komentar

Berita Terkini