Peserta CPNS Padati Kantor BKD Halmahera Barat

Editor: Admin author photo
Foto : Pelayanan peserta CPNS yang mendaftar di BKD Pemkab Halbar

JAILOLO - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Halmaherah Barat hari ini Kamis, (21/11/19) padati ruangan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Halmaherah Barat.

Salah seorang CPNS, Ocha saat di konfirmasi oleh wartawan menyampaikan bahwa kedatangan saya ke kantor BKD guna melakukan pengumpulan dan verifikasi berkas untuk melengkapi syarat bakal calon pegawai negeri sipil.

Sisi lain, Kepala BKD dan Diklat Halmaherah Barat Zubair T. Latif kepada wartawan di ruang kerjanya menyampaikan bahwa sampai sejauh ini jumlah pendaftar sudah mencapai 705 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dengan pembagian formasi Tenaga Guru berjumlah 422 Orang dan Tenaga Kesehatan berjumlah 127 Orang.

"Bukan hanya guru dan kesehatan tetapi ada formasi lainnya yang di buru oleh calon pelamar, antara lain, seperti formasi teknis dengan jumlah pendaftar sudah mencapai 156 Orang"

Selain itu, kepala BKD juga menghimbau agar peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) agar lebih selektif dalam melakukan penginputan serta pemberkasan, mengingat batas pendaftaran hanya sampai pada Hari Senin tanggal 25 November 2019. Tutupnya. (Zu3)

Share:
Komentar

Berita Terkini