Pisah Sambut Kapolres Kepulauan Sula Berlangsung Meriah

Editor: Admin author photo
Foto: Pisah sambut Kapolres Kepsul AKBP Tri Yulianto dan AKBP Muhammad Ivan
SANANA- Pisah sambut Kapolres Kepulauan Sula (Kepsul) dari AKBP Tri Yulianto, SIK, M.Si kepada AKBP Muhammad Ivan, SIK, berlangsung meriah, Senin (18/11).

Acara pelepasan orang nomor satu di Polres Kepulauan Sula (Kepsul) tersebut diselenggarakan di halaman Polres Kepsul dihadiri oleh pejabat utama Polres dan Polsek jajarannya, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) serta OKP-OKP di Kepulauan Sula.

AKBP Tri Yulianto, SIK, M.Si memberikan sambutan terakhir sekaligus berpamitan dengan keluarga besar Polres Kepsul.

"Terima kasih atas bersamaan rekan-rekan keluarga besar Polres Kepsul selama ini, mohon maaf apabila kebijakan saya kurang berkenan, tutur AKBP Tri Yulianto, SIK, M.Si.

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Kepulauan Sula, karena kerja-kerja saya hingga sampai saat ini, kondisi masih tetap aman, damai dan kondusif, ucap dia.

Untuk itu, bekerjalah dengan hati nurani, jadilah polisi yang menciptakan inovasi buat kedamaian masyarakat.

Selain itu, Tri berharap, agar Kapolres yang baru saja menjabat, untuk menjaga situasi Kamtibmas bisa berjalan dengan baik. Insya Allah penanganan kasus yang ada di Kepulauan Sula ini, tetap komitmen dan konsisten, apabila ada sesuatu yang dilakukan oleh masyarakat, kita benar-benar bisa tangani secara profesional, termasuk kasus korupsi, alhamdulillah  kemarin kita sudah melakukan penyelidikan 10 kasus. Harapan kita ini mudah-mudahan bisa diselesaikan sampai tuntas.

Sementara itu, Kapolres baru AKBP Muhammad Ivan, SIK, untuk pertama kalinya memperkenalkan diri di hadapan keluarga besar Polres Kepsul. Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan luar biasa yang diberikan baginya

" Terima kasih sudah menyambut kami dengan baik, apa-apa yang sudah diberikan kepada Kapolres lama, tolong diberikan juga kepada kami", ujar dia.

Kata Kapolres, Alhamdulillah seminggu lalu kita sudah serah terima jabatan di Polda, dan ini kita lanjutkan serah terima di Polres. Untuk ke depan sesuai dengan perintah Presiden RI, tidak ada fisi misi selain fisi misi Presiden RI, nanti ke depan kita akan memperkuat pesanan Kapolri termasuk program-program Kapolri kita tetap harus laksanakan dan program-program Kapolres lama kita tetap akan lanjutkan, terutama persoalan miras, kita akan tingkatkan, ungkap Kapolres AKBP Muhammad Ivan, SIK kepada awak media. (di)

Share:
Komentar

Berita Terkini