PTUN Ambon Keluarkan Jadwal Sidang Perkara Gugatan SK Bupati Taliabu

Editor: Admin author photo



Kantor PTUN Ambon
TALIABU - Tim kuasa hukum Kepala Desa Samuya, Mustakim La De, mengatakan pengadilan tata usaha negera (PTUN) Ambon telah menerbitkan jadwal sidang gugatan surat keputusan (SK) Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Nomor 84 tahun 2019 tentang pengangkatan dan pemberhentian Kepala Desa Samuya, Kecamatan Taliabu Timur.

" PTUN Ambon, Provinsi Maluku sudah menerbitkan jadwal sidang, yakni pada tanggal 7 November 2019, pukul 10.00 wit dengan agenda sidang Pemeriksaan Persiapan terkait perkara gugatan SK Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Nomor 84 tahun 2019 tetang pengangkatan dan pemberhentian Kepala Desa Samuya, Mahyudin Sinondeng, tertanggal 1 juli 2019"tuturnya.

Kata dia, perkara tersebut sudah diregistrasi di kepanitraan PTUN Ambon dengan Nomor 40/G/2019/PTUN.ABN pada tanggal 22 Oktober 2019. " Prinsipnya sidang besok itu hanya menghadiri pemeriksaan persiapan"ujarnya,

Pihaknya berharap, gugatan yang diajukan sesuai dengan harapan bahwa, Keputusan Bupati ini harus di batalkan, sehingga bisa dapat memberikan keadilan kepada penggugat dalam hal ini Kades Samuya, Mahyudin Sinondeng, pungkasnya. (Ari)

Share:
Komentar

Berita Terkini