Rian Pelaku Curanmor Diamankan Tim Resmob Polres Minsel

Editor: Admin author photo
Foto : Tersangka RM alias Rian diamankan Tim Resmob Polres Minsel beserta  barang bukti hasil curanmor
MINSEL - Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Minsel Berhasil mengamankan Riandy Muntuuntu alias Rian (27), Warga desa Elusan, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Sabtu (17/11) dini hari sekitar pukul 00.30 WITA.

Rian tak berkutik saat di amankan tim resmob di rumahnya, Rian sendiri diduga melakukan pencurian motor di Desa Tumpaan, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minsel.

Pengungkapan kasus pencurian sepeda motor, serta penangkapan terhadap tersangka Rian ini atas laporan oleh korban Risci Cornelius Ruusen (21), Warga Desa Tumpaan II, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minsel. Risci sendiri adalah pemilik kendaraan Yamaha 1 FD berwarna putih/biru dengan momor polisi DB 2785 EF.

"Kami menerima laporan pencurian kendaraan bermotor jenis Yamaha 1 FD berwarna putih biru dengan momor polisi DB 2785 EF yang di lakukan oleh tersangka yang bernama Riandy. Pada saat itu tersangka pergi ke lokasi galian pasir di pantai Desa Tumpaan II, Kemudian melihat ada kendaraan sepeda motor sedang terparkir dengan posisi kunci terpasang pada kontak kendaraan tersebut, dan tersangka langsung membawa pergi kendaraan sepeda motor tersebut, atas laporan ini anggota langsung mengejar pelaku dan berhasil di amankan di rumahnya di elusan beserta dua barang bukti sepeda motor," Jelas Kasat Reskrim Polres Minsel AKP. Rio Gumara. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini