Satlantas Polres Minsel Ajak Sopir Angkot Tertib Lalulintas

Editor: Admin author photo
Foto: Dikmas Lantas Polres Minsel

MINSEL-Ajakan tertib dalam berlalu lintas terus digalakan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Minsel. Tujuannya, untuk memberikan pemahaman dalam berlalu lintas dengan mematuhi segala peraturan lalulintas yang ada, Sabtu (16/11).

Satlantas Polres Minsel menggelar Dikmas Lantas bertajuk "Giat preemtif preventif dan represif," dengan Sasaran edukasi kali ini adalah para pengemudi angkutan umum (Angkot).

Pelaksanaan penyampaian Dikmas Lantas memberikan himbauan kepada Para sopir angkot yang di sampaikan oleh Kasat Lantas Polres Minsel AKP. Rommel Pontoh melalui Kanit Patroli Satlantas Polres Minsel Aipda. Simangunsong dengan himbauan tentang etika berlalu lintas.

"Poin-poin yang kami sampaikan kepada para sopir angkot agar selalu menjaga ketertiban serta mematuhi peraturan lalulintas. dengan melengkapi surat surat kendaraan berikut SIM nya yg masih berlaku. Bila mana sim nya habis masa berlaku nya segera diperpanjang kembali. kemudian mengemudi kan kendaraan tidak ugal ugalan supaya selamat sampai tujuan. serta Menaikan/turun penumpang tidak di sembarang tempat supaya tertib di jalan demi keselamatan berlalulintas. Tidak menggunakan Hand Phone saat mengemudi karena melanggar aturan dan bisa terjadi kecelakaan lalu lintas. dan yang paling penting tidak mengeraskan audio musik dengan menggunakan Toa, sehingga mengganggu kenyamanan masyarakat," Jelas Kanit Patroli.

Kegiatan Dikmas ini di gelar di area pertokoan Amurang, yang menjadi sarang berkumpulnya para angkutan umum. (Ir)


Share:
Komentar

Berita Terkini