Selisih 16 suara, Suhardy Sah Terpilih Menjadi Sangadi Mondatong Baru

Editor: Admin author photo
Foto : Suhardi Mohama Kades Teepilih Desa Mondatong Baru
BOLMONG - Pemilihan Kepala Desa (Sangadi) Kabupaten Bolmong serentak telah usai. Desa Mondatong Baru, Kecamatan Poigar, termasuk salah satu Desa dari 105 Desa yang mengikuti perhelatan akbar tersebut. Suhardy Mohama kandidat dengan no urut 01 berhasil menyingkirkan saingannya Suanto Mokoginta Petahana no urut 02 dengan selisih 16 suara.

Suhardy dalam pemilihan sangadi memperoleh 153 suara, sementara Suanto memperoleh 136 suara. sementara jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Desa Mondatong sebanyak 306 Suara, dan yang menggunakan hak suaranya sebanyak 289 Suara.

Suhardy, Sangadi yang baru terpilih ini sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Mondatong baru yang telah mempercayai dirinya sebagai Sangadi di Desa Mondatong baru.

"Setelah usai pemilihan ini maka saya berharap agar tak ada lagi 01 ataupun 02, yang ada hanya bagaimana Pemerintah dan masyarakat bersama dalam mengwujudkan Desa Mondatong baru sebagai Desa yang maju dalam segala aspek," ujar Suhardy.

Ditanya mengenai Program Prioritasnya kedepan, dirinya mengatakan bahwa ia berharap masyarakat bisa membantu dirinya sebagai pemerintah dalam membangun Desa yang lebih berdikari.

"Yang menjadi prioritas saya bagaimana bisa membangun sarana pendidikan di Desa ini, yang tentunya butuh kerja sama dengan pemerintah kabupaten. serta memberikan pelayanan edukasi agama yang lebih maju baik rumah ibadah dan Pemahaman agama yang tentunya sebagai landasan kehidupan sehari-hari," tambahnya.

Suhardy di ketahui kesehariannya berprofesi sebagai ASN yaitu Sekertaris Desa (Sekdes) di Desa Mondatong Induk. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini