Syafrudin Sapsuha, Adam Umasugi, Hardiman Teapon, Lolos Seleksi Calon Sekda Kepsul

Editor: Admin author photo
Foto/Repro

SANANA - Panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama mengumumkan nama-nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), yang lolos seleksi.

Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 15 Tahun 2019 tentang pengisian jabatan pimpinan tinggi secara terbuka dan kompetitif dilingkungan instansi pemerintahan.

Kabag Humas dan Protokoler, Basiludin Labesi mengungkapkan, bahwa hari ini panitia seleksi mengumumkan hasil seleksi terbuka calon pimpinan tinggi pratama Sekda Kepsul dengan nomor surat :10/PANSEL-JPT/Kepsul/2019, Jum'at (22/11).

Basiludin menyebutkan, ada tiga nama yang lolos mengikuti seleksi, diantaranya adalah Adam Umasugi, sementara menjabat sebagai Kepala Dinas Kelautan dan  Perikanan Kepsul, Drs. Hardiman Teapon, sementara menjabat sebagai Kepala Dinas Keuangan Kepsul dan Syafrudin Sapsuha, sementara menjabat sebagai Pj. Sekretaris Daerah Kepsul.

"Ini merupakan hasil seleksi yang telah dilaksanakan oleh panitia, hasilnya telah dikembalikan kepda pemerintah daerah melalui badan kepegawaian daera, selanjutnya bupati memilih siapa yang bakal dilantik sebagai Sekda definitif", tutup Basiludin.(di)

Share:
Komentar

Berita Terkini