Wagub Buka Konferensi PGRI Malut

Editor: Admin author photo
Wagub Al Yasin Ali pose bersama ketika membuka Konferensi PGRI Malut

TERNATE - Wakil Gubernur M. Al Yasin Ali membuka Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Maluku Utara Ke- IV  Tahun 2019.

Hadir dalam pembukaan Konferensi PGRI Ke-IV Dir Bimas Polda Malut, Pengurus Besar (PB) PGRI, Kakanwil Kemenag, Ketua PGRI Malut beserta Pengurus PGRI Se- Provinsi Maluku Utara bertempat di Ballroom Lantai 6 Muara Hotel, Jumat (15/11/2019).
 
Wagub berharap konferensi tersebut dapat melahirkan pengurus yang berkompeten dan memiliki rasa tanggungjawab dalam melaksanakan organisasi ini.

 Siapa yang terpilih kami tidak permasalahkan, itu hak anggota terutama Ketua-Ketua PGRI di Kabupaten/Kota yang punya hak pilih, mau pilih siapa saja, Kami pemerintah tidak campuri," ungkap Al Yasin.

Sementara Ketua Panitia Mustamin Hamzah mengatakan pelaksanaan konferensi ini berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) yang harus dilaksanakan.

" Alhamdulillah kita tadi mendapat apresiasi dari salah satu Ketua PB PGRI bahwa kita telah melaksanakan konferensi sesuai dengan yang amanatkan kongres pada bulan Juli kemarin,” ungkap Bustamin Hamzah kepada awak media di arena kegiatan, Jumat (15/11).

Mustamin menyebutkan bahwa dalam pelaksanaan konferensi ini kita akan memilih calon pengurus yang akan mengembang masa tugas selama 5 tahun ke depan, yakni 2019 - 2024.

“ Harapan kita pelaksanaan konferensi ini dapat berjalan dengan lancar hingga terpilihnya kepengurusan yang baru kita harapkan semua, sehingga nantinya mendapat kepercayaan dari seluruh anggota di Provinsi Maluku Utara,” tuturnya. (ady)
Share:
Komentar

Berita Terkini