12 Anggota DPRD Malut Dapil Halbar Prioritaskan Pembangunan Jalan

Editor: Admin author photo
Reses: foto 11 Deprov melakukan pertemuan Pemkab Halbar
JAILOLO - Kedatangan 12 Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara dalam agenda kunjungan kerja reses dan silaturahmi di sambut oleh Sekretaris Daerah Pemkab Halmahera Barat  Sahril Rajak di ruang kerjanya, Senin, (16/12/19).

Dalam pertemuan ada beberapa tawaran yang di sampaikan dari Pemerintah Halmahera Barat ke 12 orang anggota DPRD Provinsi, antara lain tawaran dari sektor Dinas Pendidikan, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pariwisata, Dinas Pertanian dan Dinas Kelautan dan Perikanan.

Hal ini juga di sampaikan Sahril Rajak yang merupakan sekda Halmahera barat meminta dan berharap, dprd provinsi dapat mendorong tawaran program peningkatan yang ada di halmahera barat. 

" Kalau di lihat memang akan banyak tawaran,akan tetapi ada beberapa program prioritas yang harus menjadi pembangunan utama yang saat ini menjadi harapan masyarakat" Ucap Sahril. 

Saat bersama juga di sampaikan oleh Iskandar Idrus, bahwa yang menjadi prioritas Halmahera Barat untuk saat ini adalah pembangunan jalan.

"Pada 2020 nanti akan ada pembangunan jalan di wilayah Goal-Ibu, jalan Togoreba Tua - Kao serta jalan Ibu-Kedi (skema pinjaman). maka, ini menjadi prioritas untuk Halmahera barat untuk saat ini" tutupnya. (zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini