24 Anggota Panwascam Terdiri 8 Kecamatan Resmi Ditetapkan Bawaslu Halbar

Editor: Admin author photo
Foto : Alwi Ahmad (Ketua Bawaslu Halbar)
JAILOLO - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Halmahera Barat, malam tadi, Rabu (18/12/19) menetapkan 24 orang yang terdiri dari 8 Kecamatan yang ada di Halmahera barat untuk menjadi anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat Tahun 2020.

Harianto M. Taher selaku Sekretaris Kelompok kerja (Pokja) pembentukan Panwascam menyampaikan bahwa berdasarkan pleno pokja maka kami telah mengeluarkan surat ketetapan anggota Panwascam terpilih dengan nomor : 07/Pokja/BWS-HB/XII/2019

Selain itu, Ketua Bawaslu Halmahera Barat Alwi Ahmat pun turut menyampaikan, dengan ini telah di keluarkan nama-nama anggota Panwascam terpilih sebanyak 24 orang yang tersebar di 8 Kecamatan yang ada di Halmahera Barat, maka kami meminta kepada 24 orang ini dapat bekerja sama dalam mengawasi dan mensukseskan Pilkada 2020 mendatang.

“Mari kita sama – sama mengawal seluruh tahapan pilkada 2020 dengan baik, sehingga pilkada bisa sukses dan berjalan dengan aman dan lancar”. Tutupnya. (zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini