24 Anggota Panwascam Se-Kabupaten Halbar Dilantik

Editor: Admin author photo
Foto: Pelantikan 24 Panwascam Se-Kabupaten Halmahera Barat
JAILOLO - Sebanyak 24 orang calon anggota Panwascam yang terdiri dari 8 kecamatan, pada senin, (23/12/19) melakukan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan serta Pembekalan Panwas Kecamatan Se-Kabupaten Halmahera Barat pada pemilihan bupati dan Wakil tahun 2020.

Turut hadir dalam pelantikan, Ketua KPU Halmahera Barat, Kapolres Halmahera Barat atau yang diwakili serta Beberapa Tokoh Agama. 

Saat Pelantikan, Hariyanto M.Taher  selaku Sekretaris Bawaslu pun turun hadir serta  membacakan surat keputusan Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Halmahera Barat dengan Nomor : 01/KEP/TAHUN 2019
Ketua Alwi Ahmat, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita harus bisa memacu semangat, guna untuk menjalankan semua amanah yang hari ini kita sama-sama emban, di mana sesuai dengan slogan kita. "Bersama Rakyat Awasi Pemilu Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu"

"Kita harus bisa kerja sama serta menjalankan amanah sesuai dengan perundang-undangan yang di atur, sehingga menciptakan politik yang demokratis pada 2020 mendatang. Ungkap Alwi. 
Kegiatan yang di akhiri foto bersama serta di lanjutkan dengan Pembekalan di Aula  D'Hoek Palace terlihat begitu Antusias. (zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini