Alien Mus Gelar Reses di Maluku Utara

Editor: Admin author photo
Foto: Anggota DPR RI Alien Mus sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan
TERNATE - Anggota DPR-RI Komisi IV Fraksi Partai Golkar Alien Mus menggelar reses di Daerah Pemilihan (Dapil) Maluku Utara yang dilaksanakan pada tanggal 29-30 Desember 2019.

Reses mantan Ketua DPRD Malut Periode 2014-2019 dilakukan di Dinas Pertanian Kota Ternate beserta nelayan di Kelurahan Dufa-Dufa kemudian berlanjut di Universitas Terbuka (IT) sekaligus Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dan melakukan reses bersama masyarakat petani bersama peternak serta Kepala Bulog.

Alien Mus kepada wartawan mengatakan setelah reses ini pihaknya akan mengevaluasi seluruh masukkan untuk diusulkan ke pemerintah terkait dengan kepentingan masyarakat Maluku Utara.

"Target kegiatan reses ini barangkali saya akan mendapatkan poin-poin penting  yang nantinya akan didorong ke pemerintah  pusat agar supaya bisa terealisasi dengan baik di tahun 2020 nanti,” ucap Alien. 

Dia berharap aspirasi masyarakat dan instansi terkait yang diajukan sesuai poin-poin penting akan disampaikan ke Kementerian Lingkungan Hidup dan KKP serta Bulog.

“ Selaku Komisi IV DPR-RI semua usulan akan dihubungkan dengan kementerian terkait,” tutupnya. (riel)

Share:
Komentar

Berita Terkini