Asprov PSSI Akan Gelar Ramah Tamah dan Syukuran Kelolosan Tim Sepakbola Pra PON Malut

Editor: Admin author photo
Foto: Adam Marsaoly (Ketua Asprov PSSI Malut)
TERNATE - Asprov PSSI Maluku Utara akan menggelar ramah tamah dan syukuran kelolosan tim sepakbola Pra PON Maluku Utara.

“ Saya atas nama Ketua Asprov PSSI Maluku Utara menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pemain, manager, tim pelatih dan official Tim Sepakbola Pra PON Maluku Utara yang telah menjuarai prakualifikasi pra PON zona 7 di ambon, Maluku,” ungkap Adam Marsaoly melalui siaran pers kepada nusantaratimur.com. Rabu (11/12/2019).

Menurutnya, ini prestasi bersejarah dalam sejarah 20 tahun keikutsertaan Provinsi Maluku Utara ke PON. Untuk pertama kalinya dalam sejarah tim sepakbola lolos ke PON. “ Saya dan semua insan bola Maluku Utara sangat bangga pada prestasi anak-anak kita yang berhasil lolos ke PON XX Papua 2020,” ucapnya.

Sambungnya, saya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang memberikan support pada tim sepakbola pra PON Maluku Utara. Pengurus KONI provinsi, para jurnalis dan semua penggila bola yang terus memberikan dukungan hingga kelolosan anak anak kita ke PON XX Papua.

  Besok pagi kami dari pengurus akan menjemput kedatangan tim sepakbola Pra PON Maluku Utara dan insya Allah malam (Besok Kamis Malam) di kediaman kami (kediaman ketua Asprov PSSI Maluku Utara) akan dilaksanakan ramah tamah menyambut tim sepakbola pra PON Maluku Utara,” ujarnya.

“ Kami juga mengundang seluruh awak media, para tokoh bola dan pencinta sepakbola Maluku Utara untuk bisa menghadiri acara ramah tamah bersama para pemain,” tutupnya. (ric)
Share:
Komentar

Berita Terkini