Basarnas Lakukan Pencarian Orang Hilang di Desa Sapa Timur

Editor: Admin author photo

Foto: Arahan Kepala Pos Basarnas Amurang Yahya S. sebelum melakukan Pencarian Nenek Nursia


MINSEL- Setelah Tiga hari semenjak hilangnya seorang lansia yang berusia 83 Tahun Nursia Tinumbia, di Desa Sapa Timur, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), hari ini Basarnas Pos Amurang turun ke lokasi dan melakukan pencarian, Kamis (19/12).

Anggota Basarnas di bawah komando Kepala Pos Basarnas Amurang Yahya S. yang di bantu oleh Polsek Tenga, Koramil Tenga, Anggota Salt PP dan Pemerintah Desa serta Masyarakat melakukan penyisiran di wilayah perkebunan dan pesisir Pantai.


Foto: Pencarian dilakukan di Radius 4 Kilometer Arah Utara dan Timur

"Setelah menerima Laporan kemarin kami melakukan pengumpulan data dan petunjuk, kemudian hari ini kami datang ke lokasi dan dibantu oleh Polsek Tenga, Koramil Tenga, Salt PP Pemkab Minsel, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan Masyarakat setempat untuk melakukan pencarian akan orang hilang tersebut," Ujar Kepala Pos Basarnas Amurang.

Walaupun dalam pencarian ini belum ditemukan tanda-tanda keberadaan lansia tersebut, namun pihak basarnas masih tetap akan berupaya melakukan pencarian.

"Dalam pencarian ini, kelompok kami bagi dua. Kelompok satu mengarah ke arah utara menyisir pantai dan kelompok yang satunya lagi menyisir arah Timur. Pencarian akan kami lakukan selama tujuh hari kedepan," Tambahnya. (Ir)




Share:
Komentar

Berita Terkini