Bassam Kasuba Tunggu Restu DPP PKS

Editor: Admin author photo
Foto : Ali Bassam Kasuba
TERNATE -  Ali Bassam Kasuba putra Muhammad Kasuba mantan Bupati Halsel dua periode ini bakal maju bertarung pada Pilkada 2020 mendatang. 

Saat ini Ali Bassam Kasuba masih menunggu restu dari DPP PKS siapa yang nantinya diusulkan dalam Pilkada Halsel 2020 nanti.

Walau begitu, Putra Muhammad Kasuba ini  mengaku dari sekian figur yang diusulkan namanya pun ikut dibawa ke DPP PKS di Jakarta.  

“ Sementara ini kita masih menunggu hasil dari keputusan dari DPP PKS insya Allah kalau sudah keluar baru kita tindak lanjuti seperti apa, tapi memang saya sudah dapat kabar salah satu nama yang dibawa ke DPP PKS termasuk nama saya “ ungkap Bassam Kasuba kepada wartawan saat di temui di kegiatan Pengkaderan, Sabtu (28/212). 

Sambung Bassam, jadi saya masih melihat posisinya nanti dari keputusan dari DPP seperti apa, karena secara pribadi kan saya dicalonkan dari internal PKS, apakah nanti  ditempatkan jadi nomor satu atau nomor dua saya menunggu keputusan dari DPP. 

"Harapannya insya Allah saya kan posisinya kader, kita sebagai kader di PKS itu biasanya dibiasakan untuk siap dalam kondisi apa pun ketika kita diperintahkan untuk maju, karena ini sebuah amanah jadi insya Allah ketika saya memang diputuskan oleh DPP bisa maju saya berkomitmen siap untuk maju di pilkada Halsel” ucapnya.

Kata Bassam, Saya termasuk masih muda ya jalannya di kaum millennial. “ Jadi memang target utamanya pasti pemuda di Halmahera Selatan, bagaimana kita di Halmahera Selatan pemuda itu bisa lebih diperhatikan, bagaimana pendidikan di Halmahera selatan bisa kita kembalikan, sehingga bisa lebih berkembang, sumber daya manusia kita pemuda tingkatkan selain mutunya," ujarnya. 

Lanjutnya, Pemuda Halmahera Selatan juga mempunyai peluang-peluang usaha, peluang-peluang bisnis, tutupnya. (Ady) 

Share:
Komentar

Berita Terkini