Bupati Hendrata Thes Lantik 50 Orang Pejabat Eselon II, III dan IV

Editor: Admin author photo
Foto : Pelantikan pejabat eselon II,III dan IV dilingkup Pemkab Kepsul
SANANA- Bupati Kepsul, Hendrata Thes melantik pejabat eselon II, III dan IV dilingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) di halaman Kantor Bupati Kepsul, Kamis (12/12).

Pejabat yang dilantik sebanyak 50 orang, terdiri atas eselon II sebanyak 1 orang, eselon III sebanyak 24 orang dan eselon IV sebanyak 25 orang, yang tertuang melalui Surat Keputusan Bupati Nomor : 821.2.23/2117/KEP/XII/2019 tentang pengambilan sumpah pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Kepsul.

Bupati Kepsul, Hendrata Thes menyampaikan, di penghujung tahun 2019 berbagai program kerja yang kita rencanakan di akhir tahun ini, saya menginginkan semua OPTD dapat melakukan evaluasi secara menyeluruh, sehingga kita semua kita dapat mengetahui kelemahan, kekuatan dan kemudian menjadi acuan untuk melangkah yang lebih baik lagi.

"Mutasi jabatan dalam Pimpinan Tinggi Pratama dan administrator dan pengawas, yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi, ungkapnya.

Ini sempat terjadi di semua instansi pemerintah, hal dasar yang menjadi pemerintah pusat maupun pemerintah daerah adalah pengelolaan sumber daya manusia yang harus diprioritaskan pada hasil yang maksimal.

Bupati berharap, kepada saudara-saudari yang saya lantik pada hari ini, bekerjalah dengan baik, tunaikanlah seluruh tugas dan tanggung jawab yang diberikan, buktikan bahwa saudara-saudari mampu berbuat yang terbaik untuk daerah ini.

Dikatakannya, saya secara pribadi menyampaikan selamat kepada saudara-saudari yang baru saja dilantik, dan bagi yang telah melaksanakan tugas dan telah purna. Saya yakin dan percaya agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya demi kemakmuran masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula.

"Kita ini mengabdi kepada masyarakat, jadi harus bekerja secara profesional serta mampu memberikan pelayanan baik bagi masyarakat Kepsul", kata Bupati. (di)

Share:
Komentar

Berita Terkini