Bupati Minsel Ibadah Pra Natal Bersama Lansia di Matani

Editor: Admin author photo

Foto: Bupati Minsel, Christiany Eugenia Tetty Paruntu, SE saat ibadah Pra Natal bersama para Lansia Jemaat GMIM Solagratia di Desa Matani

MINSEL-
Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) Menghadiri ibadah Pra Natal bersama ratusan para jemaat lanjut usia (Lansia) di Gereja GMIM Solagratia Desa Matani, Kecamatan Tumpaan, Minsel, Kamis (13/12) Malam.

Sebelumnya Bupati CEP menghadiri acara serupa di Kecamatan Tatapan. dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi semangat jemaat solagratia kaum lansia GMIM dalam mempersiapkan ibadah tersebut.

"Sebelumnya saya mohon maaf jika kehadiran saya terlambat. karna sebelumnya saya mengikuti acara yang sama di Kecamatan Tatapan, kemudian menyempatkan waktu datang ibadah di sini,"
Ucap Tetty panggilan sapaan bupati Minsel ini.

Dalam sambutannya, bupati mengajak para lansia agar menjadikan momen natal untuk mempererat hubungan bermasyarakat.

"Melalui Ibadah ini marilah kita jadikan suka cita Iman sebagai wahana yang tepat untuk kita melakukan pembenahan-pembenahan dan mengevaluasi serta memperbaiki kualitas Iman kita dalam kehidupan berjemaat serta di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat dalam menyongsong Natal dan Tahun baru 2020," Tambahnya. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini