Diduga Rem Blong, Truk Muatan Minuman Soda Terbalik di Jalan Maruasey

Editor: Admin author photo



Foto: Kondisi Saat terbaliknya truk yang bermuatan minuman soda

MINSEL- Sebuah truk yang mengangkut minuman soda terbalik di jalan trans Sulawesi, tepatnya desa Maruasey, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu (28/12) pukul 16.00 Wita.

Menurut Kasat Lantas Polres Minsel AKP Rommel Pontoh menjelaskan bahwa, kecelakaan truk ini diakibatkan karna rem truk blong.

"Jadi pengemudi truk jenis Hino dengan DB 8135 LC di kendarai oleh Alpius Jacob (40), warga kelurahan Kairagi, Kecamatan Mapanget, Kota Manado. kronologinya bahwa menurut keterangan sopir yang mengendarai truk roda enam dengan bermuatan Puluhan krat minuman soda, mobilnya dari arah Manado menuju Amurang, Kemudian mengalami rem blong dan menabrak tiang listrik sehingga truk terbalik di sebelah kiri dari arah Manado menuju Amurang," Jelas Kasat.

Beruntungnya tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun kerugian material ditaksir puluhan juta rupiah.

"Ini murni Kecelakaan tunggal, dan tak ada korban jiwa. hanya saja kami sempat kesulitan, dikarenakan muatan truk yaitu minuman soda Ratusan krat berserahkan di jalan trans yang sempat membuat kemacetan. namun kini arus kendaraan di tempat kejadian sudah berjalan normal," Ujar Kasat. (Ir)



Share:
Komentar

Berita Terkini