Disdikbud Kepsul Raih Penghargaan dari BPS

Editor: Admin author photo
Foto: Kepala Dinas Dikbud Kepsul Ishak Umamit

SANANA-
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) berhasil meraih satu kategori penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kepsul dalam acara Forum Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan BPS di Cakalele Kepulauan Sula, Rabu (4/12/2019).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kadis Disdikbud Kepsul, Ishak Umamit saat menghadiri acara FGD di Cakalele.

"Hari ini merupakan hari kebanggaan bagi kita, kami bangga dengan mendapatkan penghargaan luar biasa sebagai wujud apresiasi atas kerja keras teman-teman di Disdikbud Kepsul yang berada di balik kesuksesan tersebut, ucap Ishak saat di temui diruangannya.

Ishak mengutarakan, saat BPS melaksanakan tugas di semua SKPD Kepsul, dan Disdikbud Kepsul salah satunya dinas yang memiliki data yang akurat untuk mendukung data-data yang nantinya menjadikan sumber informasi di daerah ini dan dalam pembangunan kedepan.

Ia menjelaskan, ketika mendapat undangan untuk menghadiri acara FGD yang dilaksanakam oleh BPS Kepsul itu. “ Saya tidak tahu bahwa nantinya ada penghargaan yang diberikan oleh BPS kepada Disdikbud Kepsul, padahal yang hadir di acara FGD tersebut banyak dinas-dinas lain juga. Jadi setelah acara FGD itu saya langsung membuat rapat dengan bawahan saya di Kantor, dan saya sampaikan ucapan terima kasih kepada bawahan saya, karena kerja keras bawahan saya sehingga kita bisa meraih penghargaan ini,” ujarnya.

Fakta membuktikan, data kita benar-benar akurat yang diterima oleh BPS, maka reputasi BPS juga bagus. “ Saya bangga, dan kami Disdikbud Kepsul tetap pertahankan prestasi ini, dan semoga dapat kita tingkatkan lagi,” harapannya.

"Saya tahu betul, teman-teman bawahan saya di Disdikbud Kepsul mereka sangat berdedikasi, setiap hari bekerja sangat keras, ya inilah hasilnya. Kedepan kita harus tetap tingkatkan semangat kerja kita", pesan Ishak.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan satu bentuk kebanggaan bagi kami di Disdikbud Kepsul. Pesan saya, tetap semangat, bangga terhadap diri sendiri, tingkatkan potensi kita, kita pasti bisa, ucap Ishak penuh dengan optimis. (di)

Share:
Komentar

Berita Terkini