GP Ansor Gelar Konferensi Cabang II, Kabupaten Minahasa Selatan

Editor: Admin author photo
Foto: Pimpinan Wilayah Sulut GP Ansor dalam Konfercab II Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Minsel

MINSEL-Bertempat di Desa Sapa Timur, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Angsor melaksanakan kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) II Minsel. Minggu (01/12/19).

Kegiatan ini di hadiri Ketua PW GP Ansor Sulut, Yusra Alhabsy, Sekretaris PW Sulut GP Ansor Ismail Maga dan Pemerintah Desa setempat yakni Hukum Tua Sapa Timur Ronny Lengkey.

Ketua PW GP Ansor Yusra Alhabsy dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini agar supaya mengaktifkan kembali kepengurusan GP Ansor di Kabupaten Minsel yang sempat vakum.

"Ini menjadi bagian dari agenda pimpinan wilayah, oleh seluruh pimpinan cabang di Sulawesi utara. dan kami sebagai pimpinan wilayah yang langsung memfasilitasi Konferensi malam ini,"

Konfercab ini sekaligus melakukan pemilihan Ketua GP Ansor Kabupaten Minsel. yang kemudian Irzal. P. Djamaludin,
terpilih sebagai Ketua GP Ansor wilayah Kabupaten Minsel.

"Alhamdulillah malam ini sudah ada pemilihan kepengurusan definitif yang sesuai dengan persetujuan dari para PAC yang hadir, harapannya semoga dengan terbentuknya kepengurusan yang defenitif ini mampu bekerja sesuai dengan tujuan Ansor itu sendiri. yaitu menjadi berguna bagi kepentingan umat," Harapnya.

Irzal.P.Djamaludin ketua PG Ansor Kabupaten Minsel terpilih dalam sambutannya berharap kedepannya Ansor Minsel berfokus kepada kaderisasi dan penguatan SDM Kader dan Anggota.

"Saya berharap kepengurusan ini kedepannya bisa lebih baik lagi dan akan mengikuti arahan dari PW yang fokus pada pengkaderan Anggota sampai tataran ranting serta siap berkontribusi dan bersinergi terhadap program pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan," Paparnya. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini