Gunawan Peserta LIDA Indosiar Ramaikan Acara Peringatan Hari Ibu Ke-91

Editor: Admin author photo
Foto: Gunawan Muharjan (Peserta Liga Dangdut Indosiar)
JAILOLO - Gunawan Muharjan Salah satu Calon Peserta Liga Dangdut (LIDA) Indosiar perwakilan maluku utara turut meramaikan dalam acara peringatan hari ibu ke 91 kabupaten halmahera barat.

Peringatan hari ibu yang di selenggarakan oleh Ibu-ibu Darma wanita yang bertempat di Aula kantor bupati Halmahera barat pada Selasa,(23/12/19). 

Dalam acara, gunawan pun membawakan satu buah lagu yang berjudul Ibu ,guna memperingati hari ibu yang ke-91 serta mempersembahkan kepada masyarakat dan pemerintah kabupaten Halmahera Barat.
Saat yang bersama, bupati Halmahera Barat bapak Danny Misi menghimbau masyarakat Maluku Utara terkhususnya Halmahera Barat agar dapat memberikan dukungan buat Gunawan.

"Secara pribadi dan atas nama pemerintah Halmahera Barat saya menghimbau agar mari kita sama-sama berikan dukungan penuh atas anak daerah kita, mengingat ada dua keterwakilan Maluku Utara dan salah satunya anak dari Halmahera barat"

"bukan hanya dukungan moril yang kita berikan tetapi dukungan lewat poling sms dan doa pun kita ikutsertakan" ucap bupati. 

Terpisah, Kadishub Halmahera barat Iswandi Hi.Gani yang merupakan selaku tokoh pemuda desa Dese kecamatan jailolo selatan pun turut merasa bangga. 

"selaku putra desa dehe, saya sangat terharu dan memberikan apresiasi kepada adinda gunawan, di karenakan mampu membawa nama desa Dehe, Halmahera Barat maupun maluku utara di kancah Nasional pada Liga Dangdut (LIDA) Indosiar". (zu3)

Share:
Komentar

Berita Terkini