Jelang Nataru 2020, Pengunjung Salon Meningkat

Editor: Admin author photo
Foto: Suasana pengunjung Yunisa Salon


MINSEL- Jumlah pengunjung salon kecantikan di Kabupaten Minsel menjelang Natal dan Tahun baru 2020 melonjak dua kali lipat dibandingkan hari biasanya.

Putra salah satu karyawan salon mengatakan, seperti biasanya setiap menjelang Natal dan Tahun baru pengunjung ke tempatnya mengalami peningkatan hingga dua sampai tiga kali lipat.

Dari pantauan sejumlah salon kecantikan di kawasan pertokoan Amurang, Senin (23/12) tampak antrean anak-anak hingga orang dewasa baik pria maupun wanita untuk memotong rambut, merawat wajah, mewarnai dan menyuci rambut.

"Pengunjung salon sebagian besar meminta untuk Color Hair (pewarnaan rambut) dengan warna-warni trendi, Smoothing (Pemulusan), memotong dan perawatan rambut," Ujar Ucup panggilan sapaan Putra.

Mengenai ongkos jasa potong rambut relatif murah hanya Rp 20 ribu, sedangkan potong dan cuci rambut Rp 50 ribu, mewarnai dan cuci rambut Rp 150 ribu, Smoothing standarnya Rp 150, sedangkan meluruskan atau mengeriting rambut ada yang Rp. 100 ribu sampai Rp 150 ribu.

"Sekarang ini yang datang di salon kami, yaitu Yunisa salon pelanggan setiap harinya datang untuk sekedar merapikan rambut, pewarnaan dan perawatan, kondisi tersebut biasanya terus meningkat hingga 40 orang lebih pengunjung menjelang Natal dan tahun baru," kata dia menambahkan.

Untuk hari biasa menurutnya, pengunjung yang datang 10 sampai 15 orang. namun untuk hari-hari seperti ini sampai 40 orang pengunjung salon yang datang. dan di momen menjelang natal dan tahun baru pendapatan bisa mencapai 4 sampai 5 juta per hari. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini