Jelang perayaan Natal, Ops Lilin 2019 Akan Segera di Gelar

Editor: Admin author photo

Foto: Polres Minsel Rapat Kesiapan Operasi Lilin Samrat 2019.
Foto dok// Humas Polres Minsel

MINSEL-Dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020,
Polres Minahasa Selatan mengadakan rapat Kesiapan Operasi Kepolisian Terpusat ‘Lilin Samrat-2019’,

Rapat Kesiapan Ops Lilin Samrat 2019 ini digelar di Gedung aula Polres Minsel, Sabtu (14/12/2019), dipimpin oleh Wakapolres Minsel Kompol Achmad Sutrisno, SE, didampingi Kabag Ops Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK.

Dalam sambutannya, Wakapolres Minsel Kompol Achmad Sutrisno, SE, mengungkapkan bahwa rapat kesiapan ini merupakan langkah awal dalam menentukan kesiapan perkuatan personel, sarana prasarana, anggaran serta pelibatan instansi terkait, dalam rangka kegiatan pengamanan hari raya Natal dan Tahun Baru nanti.

“Rapat kesiapan ini menjadi langkah awal kita dalam menyusun, membentuk dan memetakan kuat personel, sarana prasarana, penggunaan anggaran, pelibatan instansi samping pada Ops Lilin 2019 pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru,” ungkap Wakapolres.

Pada kesempatan rapat ini, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, memaparkan data situasi dan kondisi kamtibmas saat ini serta kerawanan atau potensi gangguan yang mungkin terjadi selang perayaan Natal dan Tahun Baru nanti.

“Intinya, mulai saat ini kita sudah harus siap, baik dalam aspek personel, sarana prasarana maupun administrasi pendukung operasi. Kita harus berupaya mewujudkan perayaan Natal dan Tahun Baru yang aman, lancar dan kondusif,” jelas Kompol Syaiful.

Rapat Kesiapan Ops Lilin Samrat 2019 ini diikuti oleh seluruh Kabag, Kasat, Kasi, Perwira serta para Kapolsek jajaran Polres Minsel. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini