Jelang Perayaan Tahun Baru, Pamatwil Mabes Polri Pantau Kesiapan Personel Polres Minsel

Editor: Admin author photo

Foto: Tim Pamatwil Mabes Polri saat memantau persiapan Personel Polres Minsel

MINSEL-
Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Mabes Polri, Minggu, berkunjung ke Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Selasa (31/12/19).


Ketua Tim Pamatwil mabes Polri, Brigjen Pol. Jimmy Tuilan mengatakan bahwa Kunjungan Tim Pamatwil ini dalam rangka memantau kesiapan Anggota Polres Minsel dalam pengamanan perayaan Tahun baru 2020.

"Kami dari Mabes Polri yang ditugaskan oleh Kapolri untuk melakukan pemantauan kesiapan anggota Kepolisian yang ada di Sulut, dalam pengamanan perayaan tahun baru. sekarang ini kunjungan kami di Polres Minsel melihat langsung kesiapan anggota Polres dalam pengamanan nanti malam. sejauh ini wilayah hukum polres minsel dari semenjak natal dan sampai saat ini terpantau aman terkendali," Ujar Jendral berbintang satu ini.

Sementara itu Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi septo, mengatakan bahwa anggotanya siap untuk mengamankan perayaan pergantian tahun baru 2020.

Foto: Ketua Pamatwil Mabes Polri Brigjen Pol. Jimmy Tuilan, SE (Tengah), Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi septo, SIK (Kanan), dan Pabung Minsel Mayor Inf. Jus Ratak. (Kiri)


 "Dalam pengamanan perayaan pergantian tahun, Polres Minsel melibatkan Total 317 personel. mulai dari malam pergantian tahun hingga pengamanan ibadah tahun baru di Gereja-gereja yang ada di seluruh wilayah hukum Polres Minsel," Jelas Kapolres.

Ia menambahkan selain anggota Kepolisian, juga di bantu oleh personi juga dari TNI Kodim 1302 Minahasa, Sat Pol PP / Damkar dan Ormas Islam serta waraney.

"Himbauan kami kepada masyarakat, agar tetap menjaga keamanan sehingga dalam perayaan tahun baru ini bisa berjalan kondusif, silakan berpesta namun dengan catatan tidak menganggu Kamtibmas yang ada," Tegas Kapolres. (Ir)



Share:
Komentar

Berita Terkini