Kapolres Halbar Imbau Tetap Menjaga Keamanan dan Keberagaman Jelang Nataru

Editor: Admin author photo
Foto : AKBP Aditya Laksimada,SIK (Kapolres Halbar)
JAILOLO - Kapolres Halmahera Barat AKBP. Aditya Laksimada, S.IK saat di konfirmasi via handphone, Selasa, (24/12/19),beliau mengimbau agar tetap menjaga keamanan, keberagaman dan menjunjung tinggi kerukunan dalam menghadapi Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

"Mari kita sama-sama agar fokus beribadah serta melakukan kegiatan-kegiatan positif sehingga tidak ada hal-hal yang dapat meresahkan dan merugikan masyarakat," ujar aditya

Saat pelaksanaan tahun baru nanti, Aditya menyampaikan, agar masyarakat lebih baik menghabiskan malam tahun baru dengan berdoa menurut ajaran dan kepercayaan masing-masing, dengan harapan agar Indonesia terkhususnya Halmahera Barat bisa semakin maju.

Kapolres juga mengingatkan bagi para Anak Baru Gede (ABG) dan masyarakat yang lain, saat merayakan malam tahun baru, agar dapat mematuhi peraturan berlalu lintas upaya untuk menjaga keselamatan bersama, menjaga ketertiban di jalan, tidak kebut-kebutan, dan  jauhi narkoba serta minuman keras.

"Kami akan terus melakukan pantauan sampai dengan malam tahun baru, dan itu juga sangat didukung oleh semua unsur pemerintah," pungkasnya. (zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini