Kapolres Minsel Himbau Jaga Kamtibmas Selama Perayaan Natal dan Tahun Baru

Editor: Admin author photo
Foto: Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK

MINSEL- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Bangun Widi Septo menghimbau kepada masyakarat, agar berpartisipasi menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) saat perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2020 di wilayah Minsel.

“Kita harapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga Kamtibmas agar Minsel kondusif pada perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2020 di wilayah Kabupaten Minsel,” demikian dikatakan Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK kepada media ini Selasa (24/12/19).

Ia menambahkan, dirinya berharap dukungan dari seluruh masyakarat serta stakeholder yang ada untuk sama-sama dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban pada Natal dan Tahun Baru.

“Minsel adalah Kabupaten yang aman namun, keamanan dan kenyamanan harus tetap kita kedepankan, dengan Stop pesta Miras, Balap Liar, tidak mengunakan Knalpot Racing  dan tidak membawah Senjata Tajam. agar Minsel sendiri Kamtibmasnya terjamin kondusif,” Tegasnya.

Kapolres juga mengingatkan, kepada masyarakat Minsel kiranya tidak mudah terprovokasi oleh isu yang tidak jelas sumbernya, hingga membuat kekeliruan di masyarakat terutama isu yang dapat mempecah-belah umat.


“Yang perlu kita jaga adalah kerukunan antara umat beragama, maka jangan sampai mudah terprovokasi oleh isu yang tidak jelas sumber dan berita-berita hoaks yang muncul media sosial. Dengan demikian kita dapat mewujudkan kesatuan bangsa yang damai tanpa ada perpecahan,” Tutup Kapolres. (Ir)

Share:
Komentar

Berita Terkini