Kemlu Apresiasi Pertemuan GNMC di Tidore

Editor: Admin author photo
Foto: Rapat bersama Kemlu
TIDORE- Pertemuan GNMC pada bulan juni lalu mendapat apresiasi positif dari Kementerian Luar Negeri. Hal tersebut telah dikemukakan Kepala Subdirektorat IV Eropa Kementerian Luar Negeri, Aris Asriadi, pada rapat persiapan dengan Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim di dampingi Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan H. Asrul Sani Soleiman, di Ruang Rapat Walikota, Rabu (18/12/2019).

Kedatangan Kepala Subdirektorat IV Eropa Kementerian Luar Negeri Aris Asriadi tak hanya mengapresiasi penyambutan dan penyelenggaraan pertemuan GMNC pada bulan Juni lalu. Namun juga membahas tentang persiapan kegiatan promosi bersama di wilayah Eropa pada tahun 2020, pembahasan draft MoU Kerja sama Sister City antara Tidore Kepulauan dan Sevilla (Spanyol), dan Rencana temu bisnis di Spanyol dan Portugal pada awal Tahun 2020.

Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim mengucapkan selamat datang kepada Aris Asriadi bersama rombongan di Kota Tidore Kepulauan serta mengucapkan terima kasih karena telah hadir di Kota Tidore Kepulauan.

Ali Ibrahim berharap mudah-mudahan apa yang  sudah diprogramkan ini akan terlaksana dan dapat berjalan dengan sukses untuk Sail Tidore 2021. Selain itu juga untuk memperbanyak promosi produk lokal unggulan yang bisa bersaing di pasaran Internasional, ujarnya.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Asisten Sekda Kota Tidore Kepulauan, staf Ahli Walikota Kota Tidore Kepulauan, Pimpinan OPD kota Tidore Kepulauan.(Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini