Kontingen Porprov Kota Tidore Resmi Dilepas

Editor: Admin author photo
Foto: Sekda Asrul Sani Soleman menyerahkan bendera kepada Ketua Kontingen Abdurahman Rajak
TIDORE- Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Asrul Sani Soleiman melepas dengan resmi Kontingen Kota Tidore Kepulauan untuk mengikuti Porprov ke- III Maluku Utara Tahun 2019 yang dilaksanakan di Kabupaten Halmahera Selatan.

Asrul Sani Soleiman dalam sambutannya atas nama Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menyampaikan selamat kepada saudara-saudara yang telah terpilih menjadi anggota Kontingen dari Kota Tidore Kepulauan pada Porprov Maluku Utara Tahun 2019. Semoga kita dapat mengukir prestasi dan meningkatkan kemampuan dan keahlian di bidang olahraga serta dapat memasyarakatkan olahraga kemudian mengintegrasikan nilai-nilai luhur olahraga di kehidupan sehari-hari.

Sekda juga berharap pada peserta kontingen agar mampu mengemban tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Kepercayaan yang telah diberikan kepada saudara-saudara selaku anggota kontingen merupakan wujud penghargaan masyarakat Kota Tidore Kepulauan atas kemampuan yang saudara-saudara miliki. Berikan yang terbaik, apapun hasilnya, saudara-saudara tetap yang terbaik dan orang yang terpilih, tutupnya.

Ketua Kontingen Abdurahman Rajak dalam laporan mengatakan Kontingen Kota Tidore Kepulauan ke Porprov III Maluku Utara Tahun 2019, di ikuti sebanyak 70 orang dengan 7 cabang olahraga diantaranya Pencak silat, Taekwondo, Karate, Tinju, Tenis Meja dan Bermotor.

“ Kegiatan ini dengan tujuan menguji prestasi atlet Kota Tidore dengan atlet dari Kabupaten lain di Maluku Utara. kegiatan rencananya dilaksanakan pada tanggal 14  sampai 21 Desember 2019 mendatang di Labuha Kabupaten Halmahera Selatan.

Pelepasan Kontingen Kota Tidore Kepulauan ini ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan  Asrul Sani Soleiman kepada Ketua kontingen, Abdurahman Rajak, di Aula Nuku, Kantor Wali kota Tidore Kepulauan, Jumat (13/12) sore tadi. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini