Lomba Masak Nasi Goreng Meriahkan HUT DWP Kepsul

Editor: Admin author photo
Foto: Kabag Humas Basiludin Labesi
SANANA- Di pelataran Istana Daerah (ISDA), Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), tampak semarak, tempat tersebut disulap panitia menjadi deretan meja lomba memasak Nasi Goreng antar unsur Pimpinan SKPD dalam rangka HUT DWP ke-70 tahun 2019, Rabu (18/12).

Kegiatan yang berlangsung di halaman ISDA ini, begitu terlihat sangat meriah, karena semua Pimpinan SKPD ikut berlomba masak Nasi Goreng dan didampingi oleh istrinya masing-masing.

Selain itu, yang bertindak sebagai juri dalam kegitan tersebut Bupati Kepsul Hendrata Thes, Ketua Tim Penggerak PKK Kepsul Hong Fince Hongarta dan Ketua DWP Kepsul Irawati Sapsuha.

Sementara itu, juri telah mengalokasikan waktu 43 menit kepada seluruh peserta untuk meracik hingga menyajikan resep Nasi Goreng andalannya hingga dihidangkan.

Foto: Lomba masak SKPD dilingkup Pemkab Kepsul
Dari Kriteria yang ditetapkan tersebut, Kepala Dinas BP2RD Kepsul merahi juara 1, juara 2 diraih Kabag Humas dan Protokoler Basiludin Labesi. Sedangkan Kepala Dinas Naketrans Abdi Umagapi berhasil merahi juara 3.

Salah seorang peserta yang mendapatkan juara 2 dalam ajang memasak Nasi Goreng ini, yakni Basiludin Labesi yang juga sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Kepsul, menuturkan juara bukan menjadi tujuan utama dalam lomba ini, tetapi dalam kegiatan ini merupakan salah satu cara kami Pemkab Kepsul dalam menjaga kebersamaan dilingkungan birokrasi dan lingkungan keluarga, tutup Basiludin. (di)
Share:
Komentar

Berita Terkini