Menyambut Natal, MEP hadiri Ibadah bersama Lansia se-kecamatan Tenga

Editor: Admin author photo
Foto: dr Michaela Elsiana Paruntu, MARS saat menyapa para Lansia

MINSEL-Dalam rangka menyambut Natal 2019, dr. Michaela Elsiana Paruntu (MEP) menghadiri Ibadah bersama Lansia, Jumat (06/12).

Ibadah yang di gelar di Gereja GMIM Bethesda Pakuweru, Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ini, dihadiri oleh para Masyarakat Lanjut Usia (Lansia) se-Kecamatan Tenga. MEP yang di ketahui sebagai Penatua Remaja Sinode GMIM hadir di acara Ibadah Lansia ini, juga berkapasitas sebagai perwakilan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Sulut.

"Saya mengapresiasi kepada seluruh Lansia di Kecamatan Tenga, yang telah bersemangat dalam iman, datang mengucap syukur kepada Tuhan lewat ibadah ini,” ujarnya.

Foto: Jemaat menjemput dan menyematkan pita kepada dr Michaela Elsiana Paruntu, MARS


Bahkan di kesempatan ini pula, MEP juga mengajak para Lansia agar dalam menyongsong Natal 2019 dan Tahun baru 2020 supaya tetap menjaga kesehatan diri.

"Karna saya yang berprofesi sebagai dokter, sehingga dalam kesempatan ini mengingatkan sembari mengajak para Lansia agar tetap menjaga kesehatan dalam menyongsong Natal 2019 dan Tahun 2020," Tambahnya. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini