MEP Pimpin Ibadah Menyambut Natal di Kilometer Tiga

Editor: Admin author photo


Foto: dr Michaela Elsiana Paruntu, MARS saat memimpin Ibadah Pra Natal di Desa Kilometer Tiga

MINSEL- Pemerintah Desa Kilometer Tiga, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan bersma tim penggerak PKK menggelar Perayaan Ibadah Pra Natal, Kamis (19/12/2019).

Ibadah Pra Natal ini dipimpin oleh Pnt dr. Michaela Elsiana Paruntu (MEP), MEP yang juga sebagai Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM ini, dalam Khutbahnya mengutip ayat Alkitab Lukas 1 : 46 - 56 tentang jiwa yang memuliakan Tuhan.

“Dalam hidup ini jadilah seperti Lilin, lilin bisa menerangi dalam kegelapan dan mengorbankan dirinya untuk kepentingan manusia” Papar MEP.

Foto: MEP Saat di doakan Pdt. Raymond Andhi dan Jemaat

MEP juga mengajak dalam perayaan Natal ini, agar tak perlu mewah. cukup dengan memeriahkan makna natal dengan ibadah.


"Pada hakikatnya, perayaan natal sebenarnya sebagai rasa syukur umat Kristiani akan kedatangan Tuhan yang menjadi manusia. hal ini, natal adalah pada intinya bergembira dan bersukacita. Dalam Natal, kita diminta oleh Tuhan untuk tetap setia kepada-Nya sebagai bentuk rasa Syukur kepada Tuhan. dengan beribadah kepadanya," Tutunya.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara James Arthur Kojongian, Camat Amurang Rommy Rumagit, Hukum Tua Desa Kilometer Tiga Herman W. Ulaan, Penggurus penggerak PKK dan Masyarakat Kilometer tiga. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini