Muhaimin Siap Memperjuangkan Biaya Studi S2 dan S3 Untuk Putra-Putri Taliabu

Editor: Admin author photo
Foto : Suasana saat reses Ketua Komisi III DPRD Provinsi Maluku Utara Muhaimin Syarif di Desa Kramat, Kabupaten Pulau Taliabu.
TALIABU - Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara melaksanakan reses di Desa Kramat, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu, Rabu (25/12/2019).

Reses politisi partai gerindra yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat telah berjanji di hadapan warga desa kramat bahwa dirinya siap mengawal keperluan putra/i taliabu yang hendak mengurus bantuan untuk melanjutkan studi, saat mengajukan proposal ke provinsi.

“ Untuk putra/i taliabu yang mau mengurus proposal lanjut studi ke propinsi agar bisa menghubungi saya,” tukas Muhaimin Syarif.

Pasalnya, sudah banyak putra/i taliabu yang pernah mengurus bantuan untuk lanjut studi ke Pemerintah Provinsi, namun tidak sedikit juga yang tidak terealisasi.

Meskipun demikian, Muhaimin mengakui bahwa tidak terakomodirnya keinginan putra/i taliabu saat mengurus ke provinsi di tahun-tahun kemarin. karena dirinya belum menjadi Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara.

“ Insya Allah saya akan kawal, jangankan S2, S3-pun saya sudah lakukan,” ujar Muhaimin sembari menunjuk moderator yang belum lama ini juga  baru selesai mendapat biaya untuk keperluan melanjutkan studi S3-nya di kampus UMI Makassar.

Selain itu, ada juga beberapa aspirasi lainnya yang siap untuk di kawal oleh Muhaimin Syarif berdasarkan usulan dan permintaan masyarakat, yakni pembangunan gedung SMA di Desa Kramat, Pembangunan Pasar Rakyat serta pembangunan mesjid.(Ari)

Share:
Komentar

Berita Terkini